+-

Video Silat


Gulat Madura, Akeket Macanan ala Cakra-V
Chenkfu part 1
beksi hasbulloh - Performance silat di acara ultah
Pukulan Patikaman Silat Kuntau YOGYAKARTA
Diskusi Bulanan - Clurit Are Sekak dan Silat Pukul
Di belakang Layar Pendekar Macan Paku Banten
GGBD - Salancar #2
silat harimau
silek harimau performance, Jambore pencak silat -

Shoutbox

20/03/2014 21:24 akoekoko: tes, tes, satu dua...
10/01/2014 22:16 arip: tessss..... happy new year.. ada event apa ini dunia persilatan tahun ini? :D
28/08/2013 13:28 Bang Gagak: Assalamualaikum... bang..
11/08/2013 16:12 Aku: Untuk semua sahabat...Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin
09/08/2013 05:32 Dolly Maylissa: Maaf lahir batin ya semua, selamat hari raya idul fitri
08/08/2013 23:50 anaknaga: assalamu'alaikum para master dan praktisi MA. selamat hari raya Idul Fitri 1434H, Taqabalallahuminna waminkum.

salam.
01/08/2013 15:35 guebanget: ting nong ding dong
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by mpcrb
17/04/2014 09:42

Tai Chi Meringankan Depresi pada Lansia by ifung
16/04/2014 19:27

Pencak Silat "NATAR" dari perbatasan sumut dan sumbar by Tiger_Lord
10/04/2014 17:12

13 DASAR TAIJIQUAN BAGIAN 1 by ifung
09/04/2014 22:17

Menangis Dapat Membantuan meringankan Stres, Tapi untuk Kesehatan Optimal Anda P by ifung
05/04/2014 22:06

Dialog Keajaiban Silat - Silat untuk Kehidupan by luri
04/04/2014 14:16

Merpati Putih by alfee
02/04/2014 19:26

Silat Gombel Tradisional by Putra
24/03/2014 15:02

Pencak Silat Tertua Betawi "Silat Gombel aliran Jalak putih" by Putra
24/03/2014 14:18

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by luri
23/03/2014 17:38

TOKOH-TOKOH SILAT BAMBU LARANGAN by AGUNGP
19/03/2014 12:39

Jeet Kune Do by ifung
16/03/2014 18:18

THE EIGHT BASIC METHODS OF CHEN STYLE TAI CHI CHUAN by ifung
16/03/2014 17:50

Peluncuran Buku KEAJAIBAN SILAT oleh Edwin Hidayat Abdullah by Satria Naga
12/02/2014 01:42

PS.Al-Barokah by ridwanelektro
14/12/2013 13:29

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang  (Read 8691 times)

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3

Dear All

Bagi temen2 yang punya alamat atau punya pengalaman sendiri baik sodara, keluarga temen atau handai tolan, mohon share mengenai pengobatan yang berhubungan dengan Saraf, Urat dan Tulang belulang.

Karena forum ini berkaitan dengan hal-hal fisik mungkin informasi dari temen2 akan sangat berguna bagi kita, keluarga kita dan bangsa

Mohon juga pengalamannya di ceritakan, dan alamatnya lengkap ya.

Semoga Amal baiknya mendapatkan balasan Dari Tuhan YME

salam
Qsec


ery

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 126
  • Reputation: 31
Re: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang
« Reply #1 on: 02/02/2009 07:14 »


Pengalaman pribadi urut sama Pak Haji Naim daerah Cipete (Jalan MPR III) - Jakarta Selatan,

cespleng bin tokcer!
Lifetime Student of Martial Art

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang
« Reply #2 on: 08/02/2009 20:16 »
he he he  tahun berapa mas Ery di urut ke pak Haji Naim? bukannya sudah lama meninggal?! sekarang yang ada muridnya

Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang
« Reply #3 on: 09/02/2009 11:21 »
saya dulu patah tulang di urut di H. Naim
daerah MPR III Dalam Cipete Jaxel.

klo skrg yg ngurut emang udh bukan H. Naim lg krna beliau sudah lama meninggal yg ada tinggal bbrp anak2nya dan selain itu murid2nya.

Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

hb

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 219
  • Reputation: 22
    • Email
Re: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang
« Reply #4 on: 10/02/2009 13:43 »
Kalo untuk patah tulang dateng aja ke Cimande langsung kang, banyak pilihan disana. Saya bbbra kali kesana. Untuk yg paham syaraf, nah ini yang agak susah, dulu di Cimande ada yg ahli tapi sekarang sudah meninggal dan diganti anaknya, tapi sepertinya anaknya tidak seperi bapaknya.

Untuk data tambahan saya punya temen yg ahli saraf, tapi tinggal di tulungagung, tapi dia tiap bulan ada jadwal ke Jakarta. Coba saya hub dia, namanya Mas Mahmud 081333033097

May Lee

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 2
  • Posts: 184
  • Reputation: 7
Re: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang
« Reply #5 on: 05/03/2009 09:43 »
Untuk yg paham syaraf, nah ini yang agak susah,

Salam persaudaraan,

Di daerah puncak masuk dari jl. Palasari ke arah Kota Bunga ada H. Ening (telp. 0263-582.552) yg mempunyai keahlian soal syaraf & peredaran darah. Utk dpt memperoleh pengobatan dr beliau hrs reservasi terlebih dahulu (plg tdk 1 minggu sebelumnya). Metoda pengobatan  adlh dgn melakukan teknik urut dr ujung kaki sampe ujung kepala. Pasien yg dtg kebanyakan stroke, penyumbatan pembuluh darah, jantung.

Mudah2an bermanfaat.

May Lee

stuepat

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 9
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Tanya Lokasi Pengobatan Salah Urat, Patah Tulang
« Reply #6 on: 13/06/2009 14:30 »
Kalo pendekatannya adalah kesehatan yang saya tahu, salah satu yang concern ke bidang ini adalah sinar perak. Gak tahu kalo yang soal patah tulang apa mereka tangani. Tapi kalo yang soal otot, syaraf atawa penyakit lain dari yang paling ringan sampai yang konon medikal udah angkat tangan mereka masih bisa tangani. Cabang2 mereka setahu saya banyak... coba aja googling kalo mau.
Semoga ada manfaatnya.

Thank Mods for  BW

 

Powered by EzPortal